Nokia 6260 Ponsel Berfitur Peta Digital

Diposting oleh ibnu efsyafitra on 11 September 2009

Nokia 6260 dirancang dengan model geser atau slide. Ponsel ini dibekali layar LCD TFT 24 bit dengan resolusi 320 x 480 pixel (HVGA). Soal sistem operasi, Nokia 6260 mengusung platform seri 40 dengan basis Java MIDP 2.0, CLCD 1.1.

Nokia 6260



Ponsel ini ditanamkan kamera beresolusi 5 megapixel, dan ditambah fasilitas aoutofocus, optik Carl Zeiss, white balance, efect, night mode, dan brightness dengan lampu flash LED. Lensa kamera ini dilindungi cover aktif dengan model geser. Kamera ini juga bisa difungsikan sebagai camcorder. Kecepatan rekamnya sekitar 15 fps, dengan resolusi maksimal 640 x 480 pixel (VGA). Format rekam videonya adalah 3gp.
Nokia 6260 slide memiliki pemutar musik maupun video dengan interface cukup baik. File audio/video pun disusun dengan rapih dan teratur, berdasarkan playlist, artist, album dan genre. Kehadiran equalizer bisa membantu meningkatkan performa ini. Disediakan juga headset dengan kualitas prima.
Pengguna juga bisa memanfaatkan kanal A2DP yang mendukung bluetooth pada ponsel ini untuk mendengarkan lagu melalui headset nirkabel. Tak ketinggalan radio FM sebagai pilihan hiburan alternatif. Teknologi RDS juga disediakan untuk mengumpulkan informasi dari stasiun radio.
Nokia 6260 slide dibekali dengan fasilitas koneksi cukup lengkap, yakni Blutooth, kabel data, MicroSD dan bahkan dilengkapi dengan Wi-Fi. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali peta digital yang sudah menjangkau hampir semua wilayah Tana
h Air. Untuk menikmati layanan itu, disediakan receiver GPS internal.
Tak hanya itu, Nokia 6260 slide juga menawarkan kemudahan akses ke beberapa portal jejaring sosial, semisal Facebook dan MySpace, lewat aplikasi client yang sudah terinstal. Untuk mengakses semua layanan tersebut, Nokia 6260 slide ditopang jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 10,2 Mbps.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut